Polres Metro Gelar Upacara Pemakaman Kapolsek Gunung Agung


Polres Metro Polda Lampung, Berlokasi di TPU Lambau Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, Polres Metro menggelar upacara pemakaman terhadap anggota Polri Almarhum Iptu Dr. Amir Hamzah, S.H, M.H yang menghembuskan napas terakhir dikarenakan sakit pada hari Selasa tanggal 10 September 2024 kemarin.

 

Almarhum sebelumnnya menjabat sebagai PS. Kapolsek Gunung Agung Polres Tulang Bawang Barat.

 

Upacara pemakaman digelar  sebagai bentuk penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian.

 

Pada acara tersebut, bertindak selaku inspektur upacara adalah Wakapolres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto,S.H.,M.H

 

Turut hadir dalam upacara yang digelar secara tersebut antara lain Walikota Metro dr. Wahdi, Sp.OG(K), MH, pejabat utama Polres Metro serta anggota Polres Metro dan Polres Tulang Bawang Barat.

 

Saat di temui di lokasi pemakaman, Ps Kabag SDM Polres Metro AKP Fadil A. Rohim, S.Sos, M.H mewakili Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.IK mengucapkan Bela Sungkawanya.

 

“Saya mewakili Kapolres Metro dan seluruh anggota Polres Metro dan jajaran menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Kita sangat kehilangan sosok purnawirawan Polri teladan,” Ucap Kabag.

 

“Yang kita ketahui juga, sebelum menjabat sebagai PS. Kapolsek Gunung Agung Polres Tulang Bawang Barat, almarhum sempat berdinas di Polres Metro dan menjabat sebagai Kanit PPA Sat Reskrim Polres Metro”Lanjutnya.

 

“Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu