Temu Pamit Wakapolres,Kasat Narkoba Dan Kasat Binmas, Ini Pesan Kapolres Metro


Bertempat di Aula Sanika Satyawadha Polres Metro, telah dilaksanakan acara Temu Pamit tiga pejabat utama Polres Metro yaitu Wakapolres, Kasat Narkoba dan Kasat Binmas Polres Metro, Acara yang dihadiri oleh personel Polres Merauke dan Bhayangkari Cabang Merauke tersebut berlangsung pada hari  Rabu (18/09/2024).

 

Acara Temu Pamit tiga pejabat utama Polres Metro yang telah dilakukan sertijab berlangsung dengan tertib dan khidmat. Rangkaian acara meliputi sambutan pesan dan kesan pejabat lama, perkenalan pejabat baru, sambutan Kapolres Metro, penyerahan cendera mata, foto bersama, dan ramah tamah bersama seluruh anggota.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.IK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Sigiet Aji Vambayun S.H, S.IK, IPTU Hendra Abdurahman, S.Sos dan IPTU Abdul Rachman atas kerja keras, loyalitas, dedikasi, dan prestasi mereka. “Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga sukses dalam karir dan keluarga,” ungkapnya.

 

Dan untuk tiga pejabat baru, yaitu, Wakapolres Kompol Agung Ferdika, S.H, M.H, Kasat Narkoba AKP Henur Muhammad, S.H, M.H dan Kasat Binmas IPTU Lisma, S.I.P., Kapolres emberikan beberapa pesan penting:

1. Menyesuaikan dengan ritme pekerjaan yang ada, terutama untuk persiapan pengamanan Pilkada 2024.

2. Selalu bersyukur atas jabatan yang diberikan oleh institusi Polri dan menjalankannya dengan amanah.

3. Teruskan apa yang menjadi inovasi pejabat yang lama dan dapat menjalankan tugas dengan baik

 

Acara Temu Pamit ini dihadiri oleh para PJU Polres Metro, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para perwira, personel Polres Metro, serta Bhayangkari Cabang Metro. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Operasi Patuh Krakatau 2024 Segera Digelar: Polda Lampung Gencar Tertibkan Pengendara

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu