Personel Polres Metro Amankan Kampanye Tatap Muka Calon Walikota Metro

Polres Metro Polda Lampung – Personel Polres Metro melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka Calon Walikota Metro nomor urut 2, dr.H.Wahdi, Sp.OG (K) M.H. dan Drs.H.Qomaru Zaman,M.A yang berlangsung di rumah salah satu simpatisan, (Rumah Sdri. Muryati). Jalan Reformasi kel. Metro kec. Metro Pusat Kota Metro (Selasa, 15/10/2024)

 


Pengamanan tersebut adalah bagian dari Operasi Mantap Praja Krakatau 2024, yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama masa kampanye Pilkada 2024 berlangsung, guna menciptakan situasi yang aman, damai, tertib, dan lancar.

 

Kapolres Metro melalui Kasi Humas AKP Suliyani, S.IP, menekankan pentingnya pengamanan selama masa kampanye sebagai upaya untuk memastikan bahwa proses demokrasi berjalan lancar tanpa gangguan. "Pengamanan ini merupakan langkah penting untuk memastikan Pilkada 2024 di Kota Metro berlangsung aman dan demokratis," ujarnya.

 

AKP Suliyani, S.IP juga mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban selama masa Pilkada. Kolaborasi antara Polri dan masyarakat sangat diharapkan untuk menciptakan suasana yang kondusif, sehingga hasil Pilkada dapat merefleksikan kehendak rakyat secara adil dan transparan.

 


“Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan Pilkada Serentak 2024 demi memperkuat demokrasi di Kota Metro,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu