Polres Metro Amankan Kegiatan Kampanye Paslon Walikota dan Wakil Walikota Metro dalam Pilkada Serentak 2024

Personil Polres Metro Polda Lampung melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye Pasangan Calon Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro Tahun 2024 nomor Urut 2 an. dr. H. Wahdi Sp.OG(K),.M.H dan Drs. H. Qomaru Zaman, M.H yang bertempat di Kediaman Bpk. Suyut di Jl. S. Parman Kel. Rejomulyo Kec. Metro Selatan Kota Metro. Rabu Malam (2/10/2024)

 


Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK dalam hal ini di wakili oleh Kabag Ops Polres Metro AKP Adrianus Widanarto mengatakan untuk memastikan kegiatan kampanye berjalan aman dan tertib, Polres Metro telah menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan baik tertutup dan terbuka untuk kelancaran kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh salah satu calon dalam pilkada serentak 2024 di Koata Metro .

 

“Kehadiran anggota Polri untuk pengamanan bertujuan untuk memastikan keadaan keamanan dan ketertiban tetap terjaga, menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan ini merupakan bentuk komitmen Polres Metro dalam mendukung suksesnya Pilkada serentak 2024,” ungkap Kabag Ops Polres Metro.

 

Pihaknya menegaskan bahwa Polri, khususnya Polres Metro dan Jajaran tetap bersikap netral dalam mengawal serta mengamankan seluruh tahapan Pilkada yang dilaksanakan di Kota Metro.

 


Ditempat terpisah Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK menyampaikan juga berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Metro dan pihak-pihak terkait, untuk bersama sama menciptakan suasana yang nyaman, damai dan sejuk menjelang pemilihan kepala daerah dalam Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan digelar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu