Polres Metro, jelang Pemilukada terus tingkatkan pengamanan pada objek vital


Metro Polda Lampung- Personel Satuan Samapta Polres Metro melalui Pengamanan Objek Vital (Pam Ovit) kembali menjalankan tugas pengamanan di salah satu bank swasta yang berada di Kota Metro. Pengamanan ini dilakukan sebagai langkah preventif guna menjaga keamanan dan menjaga objek vital, khususnya sektor perbankan yang sering menjadi sasaran tindak kriminal. Senin (7/10/24).


Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.I.K., M.I.K., Melalui Kasat Samapta Polres Metro IPTU Teguh Ruswanto, S.H., Menyampaikan, pengamanan ini dilakukan secara rutin dan berkala untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya nasabah yang sedang bertransaksi di bank tersebut. Dalam pelaksanaannya, personel Pam Ovit dilengkapi dengan senjata lengkap dan tetap waspada terhadap segala kemungkinan yang bisa terjadi.


Selain itu, pengamanan objek vital ini juga menjadi bagian dari kesiapan Polres Metro dalam menyambut Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan datang. Pihak kepolisian mengintensifkan pengamanan di sejumlah titik rawan guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan menjelang pesta demokrasi tersebut.


“Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilukada, kami terus meningkatkan pengamanan pada objek vital, termasuk perbankan, agar masyarakat merasa aman dalam beraktivitas,” ujar Kasat Samapta.


Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan kegiatan perbankan dan transaksi di bank swasta tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan. Polres Metro akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk keamanan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu