Polres Metro Patroli Dini Hari, Antisipasi Sajam dan Narkoba





Polres Metro terus meningkatkan pengamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan melaksanakan patroli dini hari, Jumat (18/10/24).


Patroli ini menyasar titik-titik rawan di wilayah hukum Polres Metro dan bertujuan mengantisipasi potensi gangguan keamanan, termasuk peredaran senjata tajam (sajam), narkoba, serta pelanggaran lainnya.


Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan pemeriksaan kendaraan secara acak di sejumlah lokasi strategis. Pemeriksaan meliputi kelengkapan surat-surat kendaraan, barang bawaan, serta potensi barang berbahaya. Hal ini diharapkan dapat mencegah tindak kriminalitas dan menciptakan rasa aman di kalangan masyarakat.

"Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif kami dalam menjaga kamtibmas. Selain meminimalisasi peredaran narkoba dan sajam, kegiatan ini juga bertujuan menekan potensi aksi kejahatan jalanan," ujar Kapolres


Polres Metro mengimbau masyarakat untuk bekerja sama dengan aparat dan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan. Langkah preventif ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi seluruh warga.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu