Polres Metro Polda lampung Amankan Gudang Logistik Jelang Pilkada 2024

Polres Metro Polda Lampung – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Polres Metro memperketat pengamanan di gudang logistik yang menjadi lokasi penyimpanan barang-barang penting, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah 2024. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan serta menjaga kelancaran distribusi logistik ke lokasi di Kota Metro (Rabu, 16/10/2024).

 


Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK melalui Kasi Humas Polres Metro AKP Suliyani, S.IP mengungkapkan bahwa pengamanan diperkuat dengan melibatkan personel gabungan dari Polres Metro dan Polsek Jajaran. "Kami telah mengerahkan personel tambahan untuk mengawasi gudang logistik dan kantor penyelenggara pemilu yang menjadi titik krusial. Tindakan ini kami lakukan untuk memastikan keamanan pada saat pelaksanaan pilkada serentak 2024 dapat berjalan aman dan lancar," ujar Kasi Humas Polres Metro.

 

Selain itu, Polres Metro juga melakukan pengamanan kantor-kantor penyelenggara seperti kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kota Metrp.“Kami terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), untuk memastikan seluruh proses distribusi logistik berjalan sesuai jadwal dan tanpa kendala,” tambahnya.

 


Pengamanan yang diperketat ini juga merupakan bagian dari strategi Polres Metro dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang hari pemungutan suara pilkada serentak 2024, Polri menegaskan akan menindak tegas pihak-pihak yang mencoba mengganggu keamanan dan ketertiban, khususnya di lokasi-lokasi vital dalam pelaksanaan pemilu.

 

Polres Metro juga menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan. Polri juga membuka layanan pengaduan bagi masyarakat Gakkumdu yang melihat atau mencurigai adanya aktivitas yang dapat mengancam keamanan pelaksanaan pemilu.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu