Polres Metro Polda Lampung pastikan Kampanye Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Berjalan Aman dan Tertib

Polres Metro Polda Lampung, – Polres Metro melaksanakan pengamanan Kampanye terbuka Paslon Walikota Metro dan wakil walikota dalam rangka Pilkada serentak 2024 yang dilaksanakan Paslon (1) Bambang Iman Santoso dan M. Rafieq Adi Pradana serta paslon (2) dr. Wahdi, Sp.OG (K) dan Drs. Qomaru Zaman berlangsung aman dan tertib yang berjalan di beberapa lokasi di Kota Metro, (Minggu, 13/10/2024)

 


Kegiatan ini mendapat pengamanan dari aparat kepolisian Polres Metro Polda Lampung yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Krakatau 2024 untuk memastikan jalannya kampanye berjalan kondusif dan sesuai aturan yang berlaku.

Kegiatan kampanye yang berlangsung di lokasi kelurahan Mulyosari Kec.Metro Barat dan Kelurahan Yosodadi Kec. Metro Timur berjalan dari awal hingga selesai ini berjalan lancar tanpa adanya kendala berarti.

 

Pihak kepolisian menyatakan kepuasannya atas kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat yang terlibat sehingga kampanye dapat terlaksana dengan aman dan tertib. Hal ini menunjukkan komitmen bersama untuk menciptakan suasana demokrasi yang sehat dan damai di Kota Metro.

 


Selain itu di tempat berbeda Polres Metro juga menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan pada kantor-kantor penyelenggara Pemilu yaitu Kantor KPU kota Metro, Kantor Bawaslu Kota Metro dan Gudang Logistik Pemilu yang dalam hal ini di pastikan keamanan dan kelengkapan logistik yang akan dipergunakan dalam proses pemungutan suara pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu