Satukan Persepsi untuk Keamanan Pilkada 2024, Polres Metro Gelar FGD

Polres Metro Polda Lampung, Dalam rangka menyukseskan Pilkada 2024 di Kota Metro, Polres Metro menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Gedung Sesat Agung Kota Metro pada Kamis (17/10/2024) pagi. Kegiatan ini menjadi ajang penting untuk memperkuat sinergi dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menyusun strategi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama proses Pilkada berlangsung.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.IK  serta dihadiri oleh PJ Walikota Metro Descatama Paksi Moeda  beserta unsur Forkopimda dan para Pejabat Utama Polres Metro.

 

Kapolres  dalam sambutannya mengatakan kegiatan FGD yang digelar pihaknya tesebut dalam rangka untuk menciptakan kondisi pemilihan Kepala daerah (Pilkada) yang damai di Kota Metro tahun 2024.

 

Ia juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat Kota Metro terutama peserta Pilkada untuk dapat saling menghargai dan menghormati hak dan perbedaan masing – masing.

 

“Dalam Pilkada, komunikasi yang menyejukkan sangat diperlukan untuk menjaga kestabilan sosial dan menciptakan suasana yang kondusif,” tuturnya.

 

"Kami Polres Metro mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu tamu undangan sekalian, atas kesediaanya untuk hadir pada acara focus group discussion hari ini, semoga kegiatan hari ini akan membawa kebaikan bagi terciptanya kamtibmas yang lebih kondusif di wilayah hukum Polres Metro yang sama-sama kita cintai, semoga Kota Metro semakin lebih baik kedepannya," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dalam Waktu 24 Jam Sat Resnarkoba Polres Metro Tangkap 4 Remaja Pengguna Narkoba

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

Polres Metro Kembali Amankan Dua Pelaku Penyalahguna Narkoba Jenis Sabu